Wednesday, January 1, 2014

Nyunyu.com - Yang Gak Penting Yang Penting Kwuk! Kwuk!

Hai, para pencari dosa. Wah udah lama gue gak ngepost lagi. dari bulan September. Astaga, blog gue udah keliatan lapuk. Perlu dibedah ini. 

Post pertama gue dari 4 bulan vakum adalah testimoni tentang website nyunyu.com

Yap, ini lomba. Hadiahnya lumayanlah buat bikin ajaran sesat. Oya, gue mau ucapin Selamat Tahun Baru. Twitter rame nih sama yang namanya January Wish dan Resolusi di tahun 2014. Iye semoga terkabul ye, jangan cuma berharap dan ngayal aja tanpa berbuat apa-apa. Resolusi 2014 gue? Hmmm... gue pengen nyebarin aib keluarga sendiri ke orang-orang. Lumayan cari sensasi sebagai anak durhaka. Muahahahaha

------------------------------------------------------------------------------------------------------------


Nyunyu.com - Yang Gak Penting Yang Penting. Website yang gak penting namun berisi hal-hal yang penting. Jadi se-gak penting-apapun website, menarik untuk dikunjungi karena berisi artikel dan informasi yang lucu, kocak, seru dan dibungkus sesuai selera anak muda. Yang menarik dari website ini adalah tampilannya. Tampilannya asik dan lembut bikin betah untuk  berlama-lama membacanya. Sebelum itu, kamu perlu tau tentang nyunyu.com

NYUNYU.com berdiri dan menjadi tempat anak-anak muda -dan yang tua tapi masih merasa muda– untuk menghabiskan waktu sejak Februari 2012. Semua yang penting kami kemas secara nggak penting, dan yang nggak penting kami kemas secara penting.  NYUNYU.com mengupas info tentang gaya hidup, sosial, teknologi, olahraga, musik, dan aspek lainnya yang akrab dengan dunia anak muda. Tentunya ada yang benar-benar benar dan ada yang benar-benar nggak benar. NYUNYU.com adalah website nyeleneh untuk anak muda, dari anak muda sendiri. Di sini kamu sama bebasnya dengan kami. Kamu bebas menunjukkan kesukaan, mengeksplor keingintahuan, dan mengekspresikan diri. Karena buat kami…. Yang Penting Nggak Penting.

15 orang #nyunyuteam : @poconggg, @shitlicious, @landakgaul, @barlieve, @adhiefahmi, @todjon, @pramirtha, @jodibaskoro, @AprishiAllita, @enatnetnot, @pypito_O, @olderplus, @terlalurisky, @falleninhope, @adeimeldas.

Kurang afdhol kalo gak gabung di website nyunyu.com. Cara daftarnya gampang, bisa pakai akun facebook. Cuma butuh email aja. Gak ada minta uang bulanan sukarela kok.


Yang bedain websitenya nyunyu.com dibanding website lain adalah tab “Masih Single” dan “Nyutube”. Bagi yang jomblo, atau baru patah hati, pikiran kecamuk dan bibir pecah-pecah, sering-sering aja ngeliat tab Masih Single. Lumayan bro, nyuci mata aja udah syukur. Apalagi bisa nyepikin. Dan juga video di Nyutube, yang sarap dan kocak.

Website nyunyu.com ini website gaul dan nyeleneh. Idenya mantep, mewakili anak muda zama sekarang. Buktinya ada tab Pojok Galau. Bisa jadi tempat menumpahkan curhatan dan keresahan hati. 

Pertama kali tau website nyunyu.com ini dari twitter. Ketika itu @poconggg dan @shitlicious sedang promosiin. Karena penasaran, gue buka. Dan, tanggapan pertama dari gue adalah desain blognya unik. Ditambah dengan gambar-gambar imut dan menggemaskan. Tampilannya simple tapi elegan. Ah, sempat ngebayangin kapan gue bisa punya website gini. Website yang mengalir darah muda dan mabuk janda. Waseeeeek! Jadi sekarang kalo buka laptop, lalu online, website yang gue buka sekarang bertambah. Dulu facebook, twitter, bola.net dan kaskus.co.id. sekarang nambah satu, yaitu Nyunyu.com. 

0 comments:

Post a Comment