Wednesday, July 24, 2013

Ngabuburit Sesat on Twitter: #hwanjeng!


Kali ini saya mau bikin postingan tentang ngabuburit sesat di twitter. Lumayan ngabisin waktu nunggu buka puasa. Kemaren saya main hestek #hwanjeng bareng temen komunitas @StandUpIndoPKU yaitu @KUBILSTIAWAN . Emang sih hesteknya nyeleh abis, bikin puasa sumbing. Hahaha!Tapi niatnya bukan ngomong kotor. Hanya sekedar bercanda untuk melupakan lapar dan haus. Cuma menghibur. Kalo lucu, ya saya dipacarin. Kalo gak lucu, ya saya pasrah untuk dinikahin. Saya mah gitu, orangnya pasrahan. Diapa-apain ayuk-ayuk aja.

Dimulai dari tweet @KUBILSTIAWAN main hestek #hwanjeng!



Dan ini tweet saya @enggri main hestek #hwanjeng!






Ini nih dua akun bangsat main hestek #hwanjeng! puasa puasa tetap kampret. Nih rencananya sih sambil nunggu buka puasa, saya akan main hestek. Hesteknya akan berbeda tiap hari. Segini dulu postingan saya tentang Ngabuburit Sesat on twitter. Selamat menjalankan ibadah puasa. Jaga nama baik keluarga ya! Bye!



0 comments:

Post a Comment