Sunday, November 25, 2012

Selamat Hari Guru !


Hari ini Tanggal 25 November 2012, saya mengucapkan Selamat Hari Guru kepada Guru TK, Guru SD, Guru SMP, Guru SMA, Guru Ngaji dan Guru Les *sungkem satu satu*. Guru adalah pahlawan tanpa tanda jasa yang takan terlupakan. Mereka sabar mengajari kita dari yang gak pande baca sampe sakit hati ngajarin fisika ke kita.

Ucapan Terima Kasih kepada:



  • Guru TK: Terimakasih buat Guru TK saya, karena kalianlah saya bisa main ayunan dan mewarnai Donal bebebk yang gak pake celana.
  • Guru SD: Terimakasih Guru SD karena kalianlah saya dapat menulis tulisan halus kasar, menahan tangisan waktu pipis di celana, dan rasa sakit di kepala ketika terhantuk meja. 
  • Guru SMP: Terimakasih Guru SMP karena kalianlah saya mengerti untuk menghindari pelajaran matematika sampai kapanpun.
  • Guru SMA: Terimakasih Guru SMA karena kalianlah saya merindukan suasana disana, pergi  ke kantin pas guru keluar, main bola dalam kelas ketika guru gak datang, dan karena kalian juga saya mengerti kalau fisika itu susah ternyata.
  • Guru Ngaji: Terimakasih Guru Ngaji karena kalianlah saya pandai baca Iqro' dan Alquran dan sehbis pulang ngaji main kelereng disamping MDA. 
  • Guru Les: Terimakasih Guru Les karena kalian saya bisa menghindari remed setiap pelajaran.


Sekali lagi saya ucapkan terima kasih banyak. Dari saya yang gak suka matematika sampe gak ngerti faedah hitung kecepatak bola jatuh bebas itu apa. Menghitung jajan budi yang 2 ribu rupiah lalu budi membeli permen 5 buah harga 200 rupiah. Ya suka-suka budi lah ! Mau dijajanin uang nya kek, mau ngutang kek, gue gak peduli. #emosiyangsalah

Terlebih lagi ucapan terimakasih kepada guru komputer SMP yang mengajarkan saya banyak tentang Word, Excel, Powerpoint, 3gp, dan lain lain. Apalagi Guru Bahasa Indonesia. Soal ujiannya sepanjang titit jerapah, eh yang ditanya cuma gagasan pokoknya aja, arrrrggggh. Selain itu yang paling berkesan adalah guru biologi dengan pelajarannya mudah masuk di akal dan logika (cuma Bab Reproduksi aja sih). Ngahahaha

Terimakasih juga guru kimia, yang memberikan saya hidayah kalau kita harus menemukan chemistry terhadap orang yang kita suka seperti halnya Logam Natrium (positif) bereaksi dengan Klorida (negatif), dan kemudian membentuk senyawa yaitu garam dapur. :|

kebiasaan rutin di sekolah..

Diantara pelajaran sekolah yang ada, gue menyukai pelajaran olahraga, suka-suka hati mau main bola apa gak, guru olahraganya malah melayap ke kantin. Hahaha. Dan yang gak paling gue suka pelajaran dari SD sampe SMA adalah Kesenian. Waktu SD gue cuma gambar gunung dan gunung. Maka pas gedenya suka lihat gunung-gunung. #ambigu Nilai menggambar gue waktu sd paling jelek, paling tinggi 75, gurunya aja yang gak ada jiwa seni, gue gambar pantai, nah di pantainya tu gue gambar sawah, nah gue malah dibilang bego. Padahal dia tuh yang bego. :/ Waktu SMP, disuruh merajut dan mengukir dari kayu. Gue gak punya cita-cita bikin usaha merajut cinta dan mengukir nama pacar di kayu. Gue bukan pria romantis.. Waktu SMA nya belajar nari dan mainkan alat musik. Itu bener-bener kampret. Senam pagi setiap hari sabtu aja gak hapal-hapal, disuruh nari. Apalagi mainkan alat musik, sampe udah bulu ketekan gini alat musik yang gue bisa mainin cuma dua, pianika dan rebana. huhu *nahan air mata*

Sekian dulu berbagi pengalaman ketika gue sekolah, dari terlambat sekolah, panjang pagar sampe selangkan celana koyak, hingga remed 2 kali. :'((((((

0 comments:

Post a Comment