Monday, February 3, 2014

Tipe-Tipe Muka Orang Lagi Nangis


Nangis itu ungkapan dalam kesedihan. ada yang nangis cuma keluar suaranya, ada yang nangis keluar air mata sebaskom.Tapi, kadang-kadang melihat orang nangis itu sebuah hiburan, soalnya ada ekspresi kejutan saat nangis yang bikin geli untuk diliat. Ini tipe-tipe ekspresi orang yang lagi nangis :

1. Nangis Berwibawa


Ini tipe jenis tangisan level pejabat. Ekspresi nangisnya punya harga diri tinggi. Dengan tatapan elegan yang mengisyaratkan banyak keharuan yang terkandung didalamnya. Orang-orang yang nangis kayak gini biasanya punya gengsi gede, pengen terlihat jantan namun ingin dikasihani juga.

2. Nangis Keren


Ini jenis tangisan yang ngutamain gaya. Gak mau terlihat jelek. Biasanya nangis sambil ngelap air mata pake tisu, atau dilap dengan tangan secara elegan. Biar makin oke, biasanya dibumbui dengan senyuman tipis biar kelihatan tegar.

3. Nangis Tangguh


Ini nangis yang paling susah. Biasanya butuh mental yang kuat dan pikiran yang lapang dada dalam setiap masalah yang ada. Jenis tangisan kayak gini biasanya banyak diam, kadang senyum dikit, dan sesekali keluar air mata namun gak banyak. Cuma pembasah pipi, lumayan daripada nggak sama sekali.

4. Nangis Selfie


Ini tipe nangis yang masih sempat-sempatnya pengen update dan eksis. Biar orang-orang atau kawannya tau kalo doi lagi sedih. Tangisan gini level alay yang tak tertahankan. Biasanya dilebih-lebihkan karena cuma pengen dapet perhatian dari seseorang yang disedihkannya. 

5. Nangis Bahagia


Biasanya nangis kayak gini kalo dapat berita baik atau semacam penghargaan. Nangisnya cuma bentar gak sampe meraung-raung. Tapi ada juga yang pengen mendramatisir, kadang-kadang nangis bahagianya diving alias pura-pura. 

6. Nangis Rindu


Ini jenis tangisan yang penuh haru. Biasanya terjadi pada korban bencana alam atau mengalami musibah seperti kecelakaan atau musibah. Tangisan ini gak terkendali. dan terlihat sedikit memberontak. Ya namanya juga rindu dan kehilangan, perasaan pasti terluapkan.

7. Nangis Terlalu


Nangis level "Kecewa Adek sama Abang". Nangis semalaman sampe matanya sembab. Nangis ini berenti sesekali ngumpulin tenaga dan air mata, nanti dilanjutin lagi. Ya begitulah abang dek, abang mudah kecewa orangnya.

8. Nangis Kesengsaraan


Ini jenis nangis yang penuh drama, biasanya bikin heboh disekitarnya sambil teriak "Banjir!! Banjir Air Mataku Karena Ulahmu~". Efek dari nangis ini, mukanya gak berbentuk lagi. rambut acak-acakkan, pakaian kusut, pantat keram, mata kaki berdenyut.


Dari sekian jenis-jenis nangis, manakah bentuk tangismu? :p

0 comments:

Post a Comment